Makalah Wanprestasi Dan Akibatnya

Tugasku - Makalah Wanprestasi Dan Akibatnya. View wanprestasi, dan akibatnya.docx from biology misc at universitas gadjah mada. Wanprestasi dan akibatnya dalam perjanjian.

Makalah Prestasi Dan Wanprestasi Pdf Sun Books
Makalah Prestasi Dan Wanprestasi Pdf Sun Books from sunbookdoc.blogspot.com

Pengertian prestasi, wanprestasi dan akibat hukumnya menurut hukum. “pelaksanaan perjanjian yang tidak tepat waktunya atau dilakukan tidak menurut selayaknya atau tidak dilaksanakan sama sekali.”3 secara umum. Perkataan wanprestasi berasal dari bahasa belanda yang artinya prestasi buruk.

Wanprestasi Dan Akibatnya Dalam Perjanjian.


Perkataan wanprestasi berasal dari bahasa belanda yang artinya prestasi buruk. Menurut para ahli, wanprestasi adalah… menurut harahap; Dalam perjanjian, sering ditemukan istilah wanprestasi.

Wanprestasi Adalah Suatu Sikap Dimana Seseorang Tidak Memenuhi Atau Lalai Melaksanakan Kewajiban.


Adanya kelalaian debitur (nasabah) kerugian itu dapat dipersalahkan. Wanprestasi dan akibatnya dalam pelaksanaan perjanjian niru anita. Wanprestasi adalah kondisi saat satu pihak lalai dalam.

Dan Jika Debitur Tidak Melaksanakan Kewajibannya Tersebut Bukan Karena Keadaan.


Beberapa faktor yang menjadi penyebab terjadinya wanprestasi adalah sebagai berikut (satrio, 1999): Pada debitur terletak kewajiban untuk memenuhi prestasi. Prestasi adalah suatu yang wajib harus dipenuhi oleh debitur dalam setiap perikatan.

Pengertian Prestasi,Wanprestasi Dan Akibatnya Menurut Hukum Perdata.


Memeberikan sesuatu dalam pasal 1235. Prestasi adalah kewajiban yang harus dipenuhi oleh debitor. Prestasi merupakan isi daripada perikatan.

Kumpulan Soal Cpns Tkb Farmasi Pdf.


Suatu hubungan hukum (mengenai kekayaan harta. “pelaksanaan perjanjian yang tidak tepat waktunya atau dilakukan tidak menurut selayaknya atau tidak dilaksanakan sama sekali.”3 secara umum. Pengertian prestasi, wanprestasi dan akibat hukumnya menurut hukum.

Comments