Pelaporan Spt Pajak Diundur

Tugasku - Pelaporan Spt Pajak Diundur. Menyusul masa waktu terakhir pelaporan surat pemberitahan tahunan (spt) pajak yang umumnya berakhir pada 31 maret 2017, situs pajak.go.id cenderung sulit diakses. Pastinya tidak mau kena denda kan?

Batas Pelaporan SPT Pajak Online Diundur Hingga Akhir April 2016
Batas Pelaporan SPT Pajak Online Diundur Hingga Akhir April 2016 from www.hukumonline.com

Pelaporan spt tahunan pph untuk tahun pajak 2019 yang disampaikan awal tahun 2020 sudah lewat. Wajib lalai bayar spt tahunan bisa dikenakan delik pidana. Direktorat jenderal pajak kementerian keuangan memperlonggar batas penyampaian surat pemberitahuan (spt) tahunan pajak penghasilan (pph) tahun pajak 2019.

Dari Ketentuan Pasal 12 Ayat (1) Dan (2) Pmk 18/2021 Dapat Dilihat Apabila Batas Waktu Penyampaian Spt Pph Bertepatan Pada Hari Libur, Pelaporan Dilakukan Paling Lambat.


Relaksasi ini juga diberikan untuk penyampaian spt masa pph pemotongan/pemungutan untuk masa pajak februari 2020, dengan batas waktu pelaporan. Yang perlu diingat bahwa uu perpajakan mempersyaratkan spt pajak wajib dilaporkan dengan benar, jelas dan lengkap. Direktorat jenderal pajak kementerian keuangan memberikan jangka waktu lebih panjang untuk penyampaian dan pelaporan spt tahunan wajib pajak orang.

9 Hours Agolanggar Ketentuan Pelaporan Spt Tahunan, Wajib Pajak Dibui Dua Tahun!


Masa akhir pelaporan spt tahunan pajak penghasilan orang pribadi 31 maret 2019, jatuh pada hari minggu. Termasuk di dalamnya dokumen yang wajib. Direktorat jenderal pajak kementerian keuangan memperlonggar batas penyampaian surat pemberitahuan (spt) tahunan pajak penghasilan (pph) tahun pajak 2019.

Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan Secara Resmi Memperpanjang Waktu Pelaporan Surat Pemberitahuan (Spt) Tahunan Pajak Penghasilan.


Dikutip dari laman resmi pajakgoid pada senin 822021 batas. Batas lapor spt online diundur ke 1 april 2019. Sebelum mengisi spt tahunan ini wajib pajak harus menyiapkan 3 hal yaitu npwp, efin dan rekening djp online.

Empat Alasan Jatuh Tempo Pelaporan Spt Tidak Perlu Diundur Rab, 17 Mar 2021.


Menyusul masa waktu terakhir pelaporan surat pemberitahan tahunan (spt) pajak yang umumnya berakhir pada 31 maret 2017, situs pajak.go.id cenderung sulit diakses. Pastinya tidak mau kena denda kan? Pelaporan spt tahunan pph untuk tahun pajak 2019 yang disampaikan awal tahun 2020 sudah lewat.

Siapkan Juga Form 1770Ss Atau 1770S Untuk Karyawan.


Jakarta, potretnews.com — imbauan presiden jokowi agar agar warga bekerja dari demi menghindari penularan virus corona, juga disikapi direktorat jenderal pajak. Masukkan nik/npwp, kata sandi, dan kode keamanan,. Wajib lalai bayar spt tahunan bisa dikenakan delik pidana.

Comments